About Me

Eaaaakkkkkk…

Eeeeaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk. Aduh duh, gw kebanyakan gilanya sobat. wkwkwk 😀 Tapi tetap aja gw keren 😀 😀

Hahaha, mungkin banyak yang baca blog gw yang masih belum tahu dan kenal sama gw. Dengan mengklik page about me ini merupakan satu langkah yang tepat bagi elu untuk dapat mengenal gw lebih baik kayaknya. hehehe, oke oke. Ini adalah sedikit biodata gw. Mau lebih tahu, cari tau sendiri ya. Googling vroooh atau Tor Surfing juga. wkwkwk 😀

grayscale_Circle.png
Why so serious ?

 

  • Bintang Thunder (nama lengkap cari tau sendiri yaw..)
  • Medan, Jumat, 03 Maret 1995
  • Mahasiswa Ilmu KomputerUniversitas Sumatera Utara
  • Kota Medan tercinta (Orang Medan aku laee :D)

Gw itu tertarik pada Lawan (Se)jenis pastinya.. wkwkwkwk 😀 😀

Hobby yang paling mengasyikan bagi gw adalah Bermain Bola Basket, Adventure, Fotografi, Nengokin cewek cantik lewat, Nge-Troll teman wkwkwk 😀

Impian utama gw adalah menjadi Hokage desa Konoha, menjadi Raja Bajak Laut dan juga IronMan 😀 😀

Nah, itu tadi sedikit cerita tentang gw, mana tau kali aja ketemu kan bisa tuh elu begal. wkkwkwkwk 😀 Terima kasih semuanya. 😀

contact me :

bintangthunder@gmail.com
bintangthunder@outlook.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s